KEGIATAN KOTA KITA

Kelurahan Manguharjo – Kamis, (16/3) tahun 2023 walikota madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, MP.d kembali menggelar pertemuan bersama warga masyarakat melalui program KOTA KITA dengan tema “Perempuan Berdaya Masyarakat Kelurahan Manguharjo Sejahtera” maknanya Kota Madiun mempersiapkan program-program pembangunan yang akan diakan di laksanakan di Kota Madiun untuk tahun ini.

Program-program pembangunan yang telah dilaksanakan dan yang belum dilaksanakan untuk di dukung sepenuhnya oleh seluruh warga masyarakat.

Walikota menyampaikan sambutannya yang berisi pentingnya peran perempuan dalam pembangunan dan mengajak perempuan untuk terus belajar dan memaksimalkan potensi sehingga mampu mendukung kesejahteraan ekonomi dan mensejahterakan keluarganya. Sehingga, kemajuan ekonomi akan tercapai.

Beragam kegiatan pemberdayaan perempuan yang telah dilaksanakan di Kota Madiun. Dengan adanya kegiatan pelatihan, dimaksud untuk mendukung perempuan lebih berdaya dengan UMKM agar bisa mandiri secara ekonomi dan meningkatkan taraf hidup perekonomiannya.