LOMBA KELURAHAN DAN PELAKSANA TERBAIK 10 PROGRAM POKOK PKK TINGKAT KOTA MADIUN

Kelurahan Manguharjo – Rabu, 8 Maret 2023 telah dilaksanakan Penilaian Lomba Kelurahan dan Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Tingkat Kota Madiun Tahun 2023 di Kelurahan Manguharjo Jalan Hayam Wuruk No.62 Kota Madiun.

Yang dihadiri oleh Kabag Pemerintahan, Camat Manguharjo, OPD, dan PKK. Tahapan demi tahapan lomba telah di persiapkan oleh Lurah Manguharjo beserta seluruh perangkat kelurahan, Ketua TP PKK Kelurahan dan seluruh Pokja-pokja, PKK RW RT Dawis, dan seluruh tokoh masyarakat kelurahan manguharjo. Mulai rapat pembentukan tim perlombaan kelurahan, pengisian indikator perlombaan, pengisian administrasi, pengumpulan dan pemenuhan data dukung dari semua bidang.

Kegiatan bidang pemerintahan, kemasyarakatan, ekonomi, sosial budaya, keamanan, dan ketertiban serta pembangunan yang telah berjalan dengan baik telah dipaparkan oleh Lurah Manguharjo dihadapan tim juri dan seluruh anggota tim dari Pemerintah Kota Madiun.

Unggulan-unggulan dari Kelurahan Manguharjo seperti UMKM kampung mie, kerupuk kelor olahan-olahan, dan hasil P2L, kampung gas metan, industri lempeng, bank sampah, administrasi PKK, serta inovasi pelayanan di bidang Pemerintahan “PECEL MAS”.

Dengan dilaksanakannya lomba ini, semoga Kelurahan Manguharjo menjadi yang terbaik dan mendapatkan nilai yang terbaik sesuai dengan harapan dari seluruh masyarakat Kelurahan Manguharjo.