Pertemuan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, RT, RW dan LPMK.

Kelurahan Manguharjo – Selasa, (21/2) pukul 19.00 wib bertempat di Gedung Aula Kelurahan Manguharjo telah berlangsung kegiatan Pertemuan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, RT, RW, dan LPMK.

Pertemuan tersebut dibuka oleh Lurah Manguharjo Agus Budhiarto, SH serta di hadiri oleh ketua RT, RW, Tokoh Masyakarat, Tokoh Agama, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

Dalam susunan acara tersebut disampaikan oleh Lurah Manguharjo yang berterimakasih kepada masyarakat sekitar warga Gembel dan Paguyuban Makam Gembel yang berpartisipasi membantu kelancaran kegiatan lomba makam tingkat kecamatan. Sehingga “Makam Gembel” mendapat Juara 1 tingkat Kecamatan Manguharjo dan maju mewakili Kecamatan Manguharjo tingkat kota. Tidak hanya itu, Lurah Manguharjo menghimbau kepada RT, RW untuk senantiasa menjaga lingkungan masing-masing agar bersih, sehat, dan aman.

Kegiatan Pertemuan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, RT, RW, dan LPMK merupakan agenda setiap bulan sebagai ajang konsultasi, koordinasi, dan penyampaian informasi di lingkungan Kelurahan Manguharjo Kecamatan Manguharjo Kota Madiun.