LOMBA GOTONG ROYONG TINGKAT KOTA MADIUN TAHUN 2023

Rabu, (8/2) di Kelurahan Manguharjo telah dilaksanakan Penilaian Lapangan Lomba Gotong Royong Terbaik Tingkat Kota Madiun Tahun 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri Kabag Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Madiun, Tim Penilaian Lomba, Camat Manguharjo, Lurah Manguharjo, LPMK, Ketua TP PKK Kecamatan Manguharjo, Ketua TP PKK Kelurahan Manguharjo, dan segenap Ketua dan Tim Lomba Gotong Royong Kelurahan Manguharjo.

Lomba yang di mulai pada pukul 08.00 wib dibuka secara langsung oleh Kepala Bagian Pemerintahan dengan maksud dan tujuan dari lomba tersebut adalah untuk menggali potensi Gotong Royong Masyarakat, meningkatkan partisipasi masyarakat melalui pembangunan secara Bergotong Royong, meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa melalui berja bakti, gotong royong masyarakat, meningkatkan motivasi dan peran serta seluruh komponen masyarakat dalam membangun lingkungan, ekonomi sosial, budaya, agama, dan menambahkan rasa cinta tanah air.

Penilaian yang dilaksanakan oleh Ketua Tim Penilai dan seluruh anggota Tim. Tahap menilai dan meneliti seluruh Indikator Lomba yang telah dicukupi oleh seluruh Tim Lomba BBGRM Kelurahan Manguharjo.

Dengan harapan semoga selesai pembinaan, pengarahan, dan penilaian lomba tersebut Kelurahan Manguharjo bisa menjadi yang terbaik.