EVALUASI KETATALAKSANAAN PELAYANAN PUBLIK DARI BAGIAN ORGANISASI PEMERINTAH KOTA MADIUN DI KELURAHAN MANGUHARJO TAHUN 2024

3 Juli 2024

Pada Hari ini Rabu 3 juli 2024 telah di laksanakan Pengamatan Lapangan Administrasi Ketatalaksanaan Pelayanan Publik di Kelurahan Manguharjo Kecamatan manguharjo Kota Madiun dari Bagian Orgnisasi Pemerintah Kota madiun.

Evaluasi dan Pengamatan Lapangan Ketatalaksanaan Pelayanan publik Di Kelurahan Manguharjo di mulai Pada Pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai .Tim Monitoring dari Bagian Organisasi Pemerintah Kota Madiun yakni NUR FARIDA,SE,MM ,MUGIROFIK,S.STP.,MARINI ANGGARWATI,LUKAS LAKSONO Langsung di terima oleh Lurah Manguharjo RUDIANTO,A.Md di Ruang Kerja Lurah yang di dampingi Sekretaris Kelurahan SURTIANA,S.IP,Pejabat Struktural , Staf Kelurahan Manguharjo,Bhabinkamtibmas

Tim monitoring Selanjutnya melaksanakan pengamatan seluruh administrasi Pelayanan Publik mulai Kebijakan Pelayanan, Standar Operasional prosedur,Survey Kepuasan Masyarakat,Profesionalisme SDM dalam Budaya Pelayanan Publik,Maklumat Pelayanan,Tata Naskah dinas,Pakaian Dinas Pegawai,Hari dan Jam Kerja Pelayanan,Penataan Arsip dan SDM Pengelola Kearsipan,Sarana dan Prasarana dan Sistem Informasi dan Keterbukaan Pelayanan Publik,Pengaduan Pelayanan,Inovasi pelayanan,serta Media Sosial yang menunjang dalam menciptakan Pelayanan Publik yang langsung bisa di akses oleh Masyarakat.

Kegiatan ini sangat bermanfaat sebagai evaluasi tentang definisi Pelayanan Publik sebagai Kegiatan atau rangkaian Kegiatan dalam Pemenuhan Pelayanan Publik sesuai dengan Peraturan Perudang Undangan bagi Setiap Warga negara dan Penduduk atas Barang ,Jasa dan pelayanan Administratif yang di sediakan oleh Penyelenggara  Pelayanan Publik sehingga seluruh penyelenggara Pelayanan mampu memahami ,Melaksanakan layanan Publik secara baik .